15 Oktober 2009

MEMBUAT SIGNATURE DI MICROSOFT OFFICE OUTLOOK

Hal sederhana yang sering dilihat oleh user penerima sewaktu kita mengirim email yaitu “signature”. Namun banyak dari kita yang tidak mengetahui pentingnya sebuah signature dan bagaimana menggunakan signature secara otomatis, tanpa perlu di tulis berulang kali setiap kita mengirim atau membalas sebuah email.
Tetapi jangan khawatir, berikut ini ada tips-tips yang dapat kita pelajari dan gunakan sehingga penggunaan fasilitas microsoft outlook terasa manfaatnya. Berikut ini tips-tips yang dapat kita ikuti petunjuknya :
1. setelah program microsoft office outlook aktif, pilih menu tools -> options

2. pilih mail format -> signatures

3. pada menu create signatures -> new

4. masukkan judul di menu create new signatures
co : untuk setiap email baru, judulnya bisa : newmail, tetapi jika hasil balasan email, judulnya bisa : replymail

5. setelah memasukkan nama judul, pada bagian ini kita mengisi signature yang kita mau tampilkan di email. Untuk yang sederhana kita tinggal masukkan di menu edit di bawah, tapi jika mau memerlukan tampilan font atau gambar dalam signature, kita bisa memilih advanced edit

6. di menu advanced edit, tampilan sama seperti microsoft office word, jadi kita tinggal menulis atau menyisipkan file yang kita inginkan untuk tampil di signature kita

Silahkan mencoba, semoga berhasil.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar