04 November 2009

Membuat Password di Outlook Express

Beberapa user di kantor saya ada yang menanyakan bagaimana caranya membuat password di outlook express, ah pikir saya apa yang perlu dipasswordkan? toh ini kan email kantor, sehingga setiap email berisi hal-hal yang menyangkut hal-hal pekerjaan. Tapi teman-teman saya ikut menanyakan hal yang sama, sehingga saya mencarinya bagaimana membuat password di outlook express, karena email saya sendiri tidak di password, hehehe. Baik langsung saja kita kecaranya, cukup mudah ternyata untuk membuat password di outlook express, yuk kita ikuti langkahnya :
1. Sebelumnya outlook expressnya sudah terbuka ya, kemudian pilih file -> identities -> manage identities

2. Pastikan profile outlook express yang hendak kita password, setelah itu klik properties -> centang require password -> isikan password yang kita mau, selesai deh password outlooknya terbuat

3. Untuk cek apakah password telah berhasil dibuat, tutup outlook express, kemudian buka lagi, maka sebelum outlook express terbuka, muncul user dialog tempat untuk mengisi password yang telah kita buat, selamat mencoba frens :)


Semoga berhasil :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar